Tiga Atlit Bono Fighting Academy Ikut PONXXI Aceh-Sumut, Kejari Pelalawan Berikan Motivasi


RIAUPUBLIK.COM, PELALAWAN - Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Azrijal, SH, MH memberikan support dan semangat motivasi kepada tiga atlit Bono Fighting Academy Pelalawan yang akan mengikuti PONXXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Azrijal SH, MH saat makan bersama dengan pengurus Bono Fighting Academy Pelalawan, Rabu (4/9/2025) di Rumah Makan Berangi Kualo Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

"Perlu kita berikan motivasi dan support karena para atlit Bono Fighting Academy Pelalawan ini telah memberikan kontribusi dengan membawa nama Kabupaten Pelalawan di kaca Nasional seperti PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 nantinya, " ucap Kejari Pelalawan yang dikenal dekat dengan para awak media ini. 

Disamping itu, Azrijal SH, MH juga berpesan kepada ketiga atlit Bono Fighting Academy Pelalawan untuk mengharumkan nama Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan di PON XXI Aceh-Sumut. Selain itu, dia juga mendoakan agar para atlit tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dalam menghadapi pertandingan nanti. 

Sementara itu, Ketua Bono Fighting Academy Pelalawan Erik Suhenra S. I. Kom mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kejari Pelalawan dalam memotivasi dan support kepada ketiga atlit Bono Fighting Academy Pelalawan. 

"Saya mewakili kawan-kawan pengurus mengucap terima kasih atas perhatian Pak Kejari Pelalawan Azrijal SH, MH. Meski tak ada hubungan Kejaksaan dengan keberangkatan atlit, namun beliau sangat memperhatikan atlit Bono Fighting Academy Pelalawan," ucap pria yang dikenal lantang membela kaum lemah ini. 

Ditambahkan Erik, dengan motivasi dan support dari Kejari Pelalawan, Insya Allah para atlit akan lebih termotivasi dan semangat dalam meraih prestasi di PON XXI Aceh-Sumut nantinya.

Sebagai informasi, tiga nama atlit yang akan berangkat diantaranya, Muhammad Rifa'i, Toni dan Martin serta didampingi Pelatih Dana Sipayung, Pandu Asa dan Julianto.  Dijadwalkan berangkat pada tanggal 13 September 2024.***

Related

Pelelawan 1109383045713867011

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item