Polsek Kubu Rutin Giat Cooling System, Kali Ini di Rantau Panjang Kiri Kuba


RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Dalam rangka Cooling System (penyejukan suasana) Pilkada 2024, Polsek Kubu,Polres Rohil  di bawah naungan Polda Riau, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga pada Senin ,(09 September 2024)..

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kubu IPTU KODAM F. SIDABUTAR,S.H,M.H dan diikuti oleh personel serta Bhabinkamtibmas.

"Kali ini, kami menyambangi masyarakat yang berada  di Jl. Poros kepenghuluan Rantau Panjang kiri, kecamatan Kuba,kabupaten  Rokan Hilir, " ujar Kapolsek Kubu IPTU KODAM F. SIDABUTAR,S.H,M.H.

Kami dari pihak Kepolisian Khusus Nya Polsek Kubu akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.

- Apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain.

- Agar pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kec. Kubu dan Kubu Babussalam.

"Agar masyarakat menolak berita hoaks dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada Serentak 2024," tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan untuk menjalin hubungan dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif.

"Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin," harap Kapolsek.

Related

Rohil 700163967371507758

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item