Cagubri Bermarwah Olahraga Jalan Pagi Sebelum MCU, Beri Apresiasi Pelayanan Tenaga Medis RSUD


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid-AF Hariyanto dengan tagling Bermarwah melakukan Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Ahad (1/9/2024). 

Meskipun tanpa persiapan khusus, pasangan yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 28 Agustus lalu optimis hasil cek kesehatan baik. 

Pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto mendatangi RSUD Arifin Achmad pukul 09.00 WIB. Tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan dilalui dengan lancar dan tertib. 

"Alhamdulillah kita baru saja melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan tahapannya. Tidak ada persiapan khusus, cuma seperti biasa kami melalukan jalan pagi setiap harinya. Jadi ya Insyallah semua akan lancar," terang Bakal Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid didampingi Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, SF Hariyanto. 

Menurut Wahid proses pemeriksaan kesehatan bukan hal yang baru dijalaninya. Sehingga tidak lagi canggung untuk mengikuti tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan tersebut. 

"Iya, kalau pemeriksaan kesehatan biasa sudah pernah lah. Cuma kalau pemeriksaan kesehatan sebagai Calon Gubernur baru pertama ini," ungkapnya disambut tepuk tangan petugas kesehatan dan masyarakat yang hadir di RSUD tersebut. 

Hal senada disampaikan Bakal Calon Wakil Gubernur Riau SF Hariyanto. Pihaknya juga mengapresiasi pelayanan dari para dokter dan perawat yang telah bekerja secara profesional dan maksimal. 

Untuk tahapan pemeriksaan meliputi pengecekan darah, neurologi, penyakit dalam dan radiologi. Selain itu juga pemeriksaan THT, mata, paru-paru, gigi, cek darah, treadmill, eco cardio atau jantung, narkoba dan beberapa proses pemeriksaan kesehatan lainnya. 

Untuk tahapan selanjutnya, pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mengusung jargon Bersama Membangun Riau itu akan melanjutkan dengan beragam program yang bersentuhan dengan masyarakat. Dengan beragam apresiasi, Abdul Wahid dan SF Hariyanto semakin optimis dapat memenangkan kontestasi pesta demokrasi 27 November mendatang.***

Related

Politik 8524939139310553353

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item