Jelang Pilkada Prov Riau Yonif 132/Bima Sakti Laksanakan Latihan PHH


RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR - Yonif 132/Bima Sakti mempersiapkan diri jelang Pilkada 2024 dengan melakukan latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH). Latihan tersebut bertujuan untuk memastikan peran TNI dalam mengawal pemilu tetap tertib. Kegiatan berlangsung di Lapangan Mako Yonif 132/BS, Kec. Salo, Kabupaten Kampar, Riau. Selasa sore (28/08/2024).

Danyonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Bambang Budi Hartanto menjelaskan tujuan dilaksanakan Latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) tersebut untuk melatih kemampuan Prajurit dalam rangka menangani dan menanggulangi Huru Hara sebagai antisipasi menjelang Pemilu.

"Diharapkan dengan latihan PHH ini dan didukung kemampuan para prajurit, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan harapan Komando Atas sehingga bisa mendukung pengamanan demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai." ujar Danyonif 132/BS.

Materi Pelatihan PHH diisi dengan materi latihan gerakan dasar PHH dari persiapan sampai pergerakan yaitu desak maju, dorong maju dan sikap berlindung serta formasi pergerakan PHH lainnya.***

Related

kampar 7138313504295842761

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item