AMAN Bersama PROJO Pekanbaru Hantar Paslon Walikota 2024-2029 Pendaptaran Ke KPU

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pasangan calon Agung Nugroho dan Markarius Anwar, yang dikenal dengan jargon AMAN, mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru untuk mengikuti Pilkada November 2024. 

Langsung Di Kawal Pengurus PROJO Kota Pekanbaru Menuju Jalan Datuk Setia Maharaja sekitar pukul 16.00 WIB, Juga disambut ribuan pendukung yang mengarak mereka ke kantor KPU.

Dalam orasinya, Agung Nugroho mengklaim jumlah pendukung yang hadir mencapai 10 ribu orang. 

Bendara DPC PROJO Pekanbaru Hendra Kurniawan Bersama Bacalon
Waikota Pekanbaru Agung Nugroho

Ditempat Terpisah Bendahara PROJO Kota Pekanbaru Hendra Kurniawan menyatakan bahwa pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera. Ia juga menambahkan bahwa AMAN Bersama PROJO Kota Pekanbaru Siap Di Garis Depan Pemenangan AMAN."Ungkap Hendra Kurniawan Bersama Ketua DPC PROJO Dodi Kurniawan Dan Sekertaris Yowon juga wakil Ketua Ibnu Farid.


Meski sempat terhalang massa yang membludak, berkas pendaftaran syarat pencalonan pasangan AMAN akhirnya diterima oleh KPU Pekanbaru. Selanjutnya, berkas tersebut akan diperiksa tim sekretariat untuk kelengkapan syarat maju Pilkada.

"Pasangan Agung-Nugroho bersama partai pengusung sudah mendaftarkan diri. Alhamdulillah, persyaratan kami tadi diterima, dan InsyaAllah akan diperiksa oleh tim sekretariat KPU Pekanbaru," jelas Agung Nugroho, bakal calon wali kota.

Di hadapan pendukungnya, Agung berjanji akan menjalankan amanah dari masyarakat jika terpilih nanti. "InsyaAllah, Pekanbaru aman dari banjir, aman dari macet, aman dari sampah, aman dari pengangguran, karena Kota Pekanbaru adalah kota kita, maka kita jadikan Pekanbaru maju-berbudaya-sejahtera," ungkapnya yang disambut tepuk tangan para pendukung.***

Related

Politik 6837314663554234136

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item