Abdul Khair; Benar Sudah Ada Pembicaraan dengan Ketum DPP, Ketua DPW Riau, dan Ketua DPD PAN Pekanbaru


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU– Beredarnya photo Muflihun, S.STP., M.AP., bersama dengan dr. Irvan Herman Abdullah serta Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) DR (H.C.) Zulkifli Hasan, S.E., M.M., dini hari Jumat (16/08) menjadi tanda tanya di kalangan awak media. Hal tersebut coba dikonfirmasi dengan Konsolidator Pro - UUN, Abdul Khair, S.Sos,  bahwa informasi tersebut benar adanya, bersumber dari orang yang mendampingi beliau.  

Abdul Khair menyebutkan jika pertemuan antara Muflihun, S.STP., M.AP., dengan dr. Irvan Herman Abdullah berlangsung telah lama secara tertutup dan saling menguatkan satu sama lainnya. Dikatakannya bahwa, dari beberapa kali pembicaraan dengan Penjabat Walikota Pekanbaru pada masanya itu, Muflihun mendapat sokongan penuh dari dr. Irvan Herman Abdullah untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru 2024 mendatang. 

Akan tetapi, Muflihun sempat berfikir panjang, karena dirinya mempertimbangkan jalur pengabdian kepada Negara yang Tengah diembannya, serta masih akan pensiun pada kurang lebih 15 tahun mendatang.

“Setiap kami memberikan dorongan maju kepada bang Uun, dirinya selalu mengatakan kepada kami bahwa pertimbangan mendasar adalah bagaimana tugas negara yang dia emban selama ini, jika pun jadi terjun ke dunia politik, menjadi sesuatu yang amat bermanfaat bagi semua warga Pekanbaru. Dan saat dia meninggalkan karier ASN nya dengan terjun ke dunia politik, dia mengharapkan karir politiknya pun tidak akan sia-sia,” ujar Abdul Khair.

Dijelaskannya lagi, Pro-Uun yang saat ini terdiri dari 21 organisasi pendukung, jika Muflihun memutuskan maju untuk Pilkada Pekanbaru 27 November 2024 mendatang, tidak mempermasalahkan siapa pun yang akan menjadi pasangannya. “Dalam konsep tata negara kita, jabatan Wakil Walikota merupakan jabatan yang harus membuat kinerja Walikota nanti nyaman dan berjalan sesuai dengan visi dan misi yang telah dirumuskan. Dari itu, jika beliau memang ingin maju, kami tidak berkeberatan beliau untuk berpasangan dengan siapa pun, walau pun kami dari 21 organisasi pendukung, telah memberikan beberapa pilihan kepada beliau. 

Termasuk pilihan untuk menggandeng saudara kami dr. Irvan Herman Abdullah. Jadi kami membenarkan, telah terjadi pertemuan antara Muflihun dengan Irvan Herman Abdullah disaksikan oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Tidak hanya itu, sebenarnya mereka langsung diantar oleh Ketua DPW PAN Drs. H. Alfedri, M.Si., lalu malam itu sebenarnya Ketua DPD PAN Ir. Nofrizal, M.M, juga hadir, namun datang terlambat karena meluncur dari Bogor.,” jelasnya lagi.**

Related

Pekanbaru 6525567862774151725

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item