Pancasila..!, MPC Pemuda Pancasila Rohil ke 6 Digelar



RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir,Provinsi Riau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke 6 Tahun 2024. Sabtu ( 20 Juli 2024) .

Acara ini dilaksanakan di sekretariat MPC PP Rohil ,Jalan Lintas Sumut - Riau KM 2 Kepenghuluan  Bahtera Makmur ,Kecamatan Bagan Sinembah , dihadiri oleh perwakilan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir  Kesbangpol, Pengurus MPW Provinsi Riau , serta pimpinan dan pengurus Pemuda Pancasila se-Kabupaten Rohil.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rohil Bung Taem Pratama dalam arahannya menegas agar seluruh kader tetap dalam satu komando dan kader Pemuda Pancasila tetap solid dan kompak .

Dimana tujuan Rapat Kerja Cabang ( Rakercab) yang ke 6 tahun 2024 adalah untuk mengevaluasi kinerja MPC Pemuda Pancasila dalam setiap tahunnya.

Selain itu, Bung Taem juga menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memantapkan program kerja dan kaderisasi anggota Pemuda Pancasila yang akan menjadi pengurus di masa depan.

Rakercab diikuti oleh 17 Pimpinan Anak Cabang, dan 5 wadah MPC PP Rohil , sedangkan Diklat kaderisasi diikuti oleh sekitar 31 anggota kader.

Acara Rakercab ini diikuti oleh Kapolres Rohil, Bupati Rohil,dan seluruh pengurus dan Kader Pemuda Pancasila se kabupaten Rokan Hilir dan perwakilan MPW PP Propinsi Riau. ***

Related

Rohil 3478267767694571214

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item