Terus Gotong Royong di Perehaban Mushola Al -Falaq

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Tiada hari tanpa gotong royong di perehaban sebuah mushola di desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, dimana perehaban itu termasuk salah satu sasaran fisik yang diprogramkan dalam TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang secara resmi dibuka tanggal 26 Pebruari 2019.

Sertu M. Wiyono, salah seorang anggota Satgas TMMD mengemukakan, sejak Mushola Al - Falaq disetuh di hari pertama, antusias warga untuk berbaur dengan TNI merehab Mushola yang menjadi andalan warga di sekitarnya, sangat tinggi. ''Melihat antusias warga yang begitu tinggi, saya yakin target akan terpenuhis ebelum TD ditutup,'' ungkapnya.

Begitu TMMD dibuka, meski pengerjaan mushola itu dilakukan sejak Pra, sejumlah Satgas TMMD dan warga terus kebut perehaban Mushola Al Falaq. Harapannya, jika perehaban tuntas, Satgas dan warga lainnya bisa segera menyentuh bangunan lainnya yang menjadi target TMMD. ''Tanpa mengabaikan kualitas, semakin cepat perehaban Mushola Al - Falaq akan semakin baik,'' ungkap Sertu Wiyono. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8713025102363667627

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item