Tentara Koramil Jepon Yang Ahli Pasang Plafon TMMD

BLORA,  RIAUPUBLIK.COM-  Ada pemandangan agak lain di Mushola Al -Fal, Desa Jurangjero, Kecamatan  Bogorejo yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Yakni, sejumlah Tentara anggota Koramil 02/Jepon, layaknya tukang memasang plafon di Mushola tersebut.

Mestinya pemasngan palfon tersebut dilakukan seorang tukan gprofsional, hanya saja ternyata beberapa anggota Koramil Jepon banyak yang ahli melakukan pekerjaan tukang. Untuk itu mereka yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD, dengan dibantu warga nelakukan pemasangan plafon di Mushola Al -Falak itu.

Menurut Bati Bhati TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto, salah satu item pekerjaan fisik TMMD di Desa Jurangjero adalah perehaban Mushola Al-Falak, yang sudah memasuki pemlafonan, dikejrakan Tentara besama warga.

Selain pemlafonan, sebagian mengerjakan pemlesteran tiang teras, sementara itu  sisanya , Satgas dan warga melakukan finishing di beberapa tempat.  ''Pekerjaan ini pasti selesai sebelum TMMD dituutp. Harpannya, nanti setelah jadi bisa memberi kenyamanan bagi warga dalam menjalankan ibadah shalat lima waktu. Termasuk Mushola bisa dijadikan pusat kegiatan keagamaan lainnya,'' ungkap Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 1771841278670300347

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item