Tentara Harus Datangkan Mesin Bor Untuk Hancurkan Batu di Lokasi TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Untuk melebarkan jalan di Desa Jurangjero sebagai langkah awal untuk membuat jalan TMMD dalam rangkaian TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, ternyata Satgas dan warga dihadapkan dengan tebing batu. Untuk memecahkannya, terpaksa Tentara yang menjadi anggota Satgas harus mendatangkan mesib bor.

Menutur Bati Bhkati TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto, desa sasaran TMMD Reguler Kodim Blora, di Desa Jurangjero, medannya benar-benar sulit, disamping itu di pekerjaan sulitnya medan ditambah di sasaran fisik jalan Satgas dan warga harus berhadapan dengan kerasnya batu yang ada. ''Kondidi itu merupakan hambatan tersendiri di pekerjaan fisik pembangunan jalan,'' jelas Peltu Suharyanto.

Serda Basuki, anggota Koramil 02/Jepon terus memberi semangat kepada warga desa sasarn, meski untuk memcahkan batu-batu yang ada memerlukan tenaga ekstra kuat yang tentu sangat melelahkan. ''Berat memang untuk mengahncurkan bebatuan yang ada di sepanjang jalan, kalau hanya menggunakan linggis atau pacul sudah tentu tidak akan berhasil,'' ungkap Serda Basuki. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 445920105712396661

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item