Tentara dan Warga Terus Berpacu Selesaiakn Jalan TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  -  Sementara anggota Satgas lainnya dengan dibantu warga Desa Nglengkir mempersiapkan lokasi pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, sejumlah Tentara Satgas lainnya bersama wagra terus berpacu, bekerja keras menyelesaikan pengerasan jalan yang merupakan sasaran fitik utama TMMD tersebut.

Tampak sejumlah anggota Satgas bersama warga bahu membahu di pekerjaan jalan yang nantinya  menghubungkan Dukuh Goloyo Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. Dengan peralatan yang tergolong sederhana mereka terus bekerja keras.

Salah seorang Anggota Satgas TMMD, Peltu Suharyanto yang setiap harinya ikut bekerja di lokasi pengerjaanjalan mengatakan cukup puas saat melihat masyarakat Desa Jurangjero terus  bersemangat bersama TNI dalam pengerjaan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Blora itu.

Menurutnya, pemilihan pembbangunan jalan sebagai sasaran fisik utama sudah diperhitungan, terutama dari azas manfaat. 

Pembangunan infrastruktur jalan tersebut tentu membuat semua warga Jurangjero juga warga Desa Nglengkir menjadi gembira. Pasalnya dulu jalan yang jelek dan tidak bisa dilewati mobil, setelah jadi nantinya bisa dilewati mobil sehingga memperlancar aktifitas warga di dua desa itu. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8019330372914872947

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item