Nenek Tua Yang Bangga Sediakan Makan Buat Tentara Blora

Selasa, 26 Februari 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Sakih (70) salah seorang warga Desa Jurangjero, meski usianya sudah nenek-nenek tidak mau ketinggalan untuk ikut berperan di TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di desanya. Seuai keahliannya, memasak, dia merasa bangga bisa menyediakan makan untuk Tentara anggota Satgas TMMD dis etiap harinya.

Dengan peralatan dapur seadanya ala desa, yakni memasak dengan kayu bakar. Mbah Sakih tidak pernah mengeluh untuk tetap berusaha memenuhi keperluan makan bagi TNI Kodim Blora dan warga yang setiap harinya bekerja bhakti membangun Desa Jurangjero.  ''Sak wontenne Pak, seng penting wareg (seadanya pak yang penting kenyang,' tutur Mbak Sakih disela-sela  menyediakan hidangan makan siang untuk Tentara di lokasi TMMD.

Sementara itu, salah seorang pedagang sayur keliling yang setiap harinya berjualan sayur di Desa Jurangjero, Suwati (37), berharap jalan yang saat ini tengah dibangun Pak Tentara dengan warga bisa segera selesai. ''Selama ini saya jualan hingga ke Desa Jurangjeo, meski kondisi jalannya rusak parah, bila hujan jalan licin dan becek. Saya setiap harinya tetap naik ke Jurangjero Pak, karena sejak ada TMMD omzet saya naik,'' ungkapnya kepada Tim Pendim Blora.

Related

TNI/Polri 1883050350244406416

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item