Meski Droping Material Sulit, Pengerjaan Talud TMMD Dikebut

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Hampir semua pekerjaan fisik di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terkendala dengan sulitnya droping material, namun demikian sejak Pra TMMD digelar semangat warga dan Satgas tingi, pencapaian pekerjaannya susdah cukup signifikan.

Melihat pelibatan warga yang maksimal di semua titik pekerjaan fisik tersebut, jajaran Kodim Blora optimis bahwa sampai dengan penutupan nanti semua sasaran fisik akan selesai, bahkan tidak menutup kemungkinan akan tercipta over prestasi. 

Menurut salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Suwarno yang juga Babinsa Juranjero, di beberapa hari Pra TMMD, pekerjaan salah satu sasaran fisik yakni pembangunan Talud B, sepanjang  50 Meter, Lebar 60 Cm, tinggi 2 Meter, masih terus dikebut.

Karena faktor kesulitan droping material, sejumlah material berupa batu, kricak langsung digelontor ke lokasi, begitu cuaca memungkinkan.  ''Di lokasi memang harus pandai-pandai mengatur strategi sehingga target yang sudah dicanangakan akan tercapai,'' tambah Serda Suwarno.  (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4908661918269240263

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item