Mbah Sari : ''Saya Ikut Senang Mushola Direhab Tentara

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Mbah Sari (75), istri Mbah Legiman, pemilik Mushola Al -Falaq yang tengah direhab melalui TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, menyatakan ikut snenag jika mushola yang selama ini dikelola oleh suaminya ikut direhab oleh Pak Tentara. Harapannya, setelah jadinantinya, kegiatan keagamaan di sekitar tempat tinggalnya akan meningkat.

Sejak Mushola Al -Falaq disentuh TNi bersama warga, tampak kegembiaraan di wajah pasangan Mbah Legiman dan Mbah Sari. Dis etiap harinya, sering, setelah keduanya usai menunaikan sholat jamaah, berbincang sambil melihat proses perehaban Mushola

''Bagaimana tidak senang Pak, Muhola ini kondisinya sudah mengkawatirkan, banyak kayu yang sudah lapuk sehingga tidak nyaman digunakan untuk beribadah.  ''Ini rejeki dari Allah, melalui TMMD mushola kami ternyata ikut direhab. tentu nanti akan menjadi baik, terlebih akan tambah kokoh, sehingga akan menjadi nyaman bai warga yang menggunakan ibadah,'' ungkap Mbah Legiman.

Mbah Sari menimpali,  bahwa diirnya akan selalu mendoakan kepada Bapak-Bapak Tentara Kodim Blora yang telah sudi merehab Musholanya, akan diberi keselamatan dan sukses dalam menjalankan tuigas sehari-hari.  (Pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2534480018902668048

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item