Lokasi TMMD, Memanggul Batu Sudah Menjadi Makanan Sehari-hari

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Menyusul lokasi TMMD yang sulit dan mengakibatkan material tidak bisa sampai ke lokasi, utamanya di pekerjaan fisik utama pembangunan jalan, membuat material harus dilangsir secara manual.

Untuk itu, memanggul batu sudah merupakan makanan sehari-hari bagi anggota Satgas TMMD bersama warga di lokasi pembangunan jalan. ''Tetap semangat jika setiap harinya harus memanggul batu,'' ungkap Serda Suwarno, salah soerang anggota satgas TMMD.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim 0721/Blora, Peltu Suharyanto,  material memang tidak bisa masuk ke lokasi karena kondisi medan. Untuk itu terpaksa material ditaruh di pinggir jalan, untuk sleanjutnya dilangsir secara manual.



"Alkhamdulillah masyarakat bahu membahu membantu melangsir batu satu persatu menuju ke lokasi pekerjaan dengan manual. Karena medan yang sangat susah dan berlumpur," ungkap Peltu haryanto.

Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Blora adalah pembuatan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter. Meski medan sulit sasarn ini harus rampung sebelum TMMD ditutup. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5845765147290605193

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item