Lancar, Droping Material di Lokasi Rehab Mushola

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Meski di awal-awal perehaban sebuah mushola di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, sempat tersendat karena cuaca sering hujan. Namun belakangan ini lancar sehinnga TNI Kodim Blora optimis proses perehaban sejumlah Mushola di desa itu akan rampung sebelum TMMD ditutup.

Menurut Sertu Wahana, dalam rangka  melancarkan pekerjaan dan antisipasi jika sewaktu-waktu sering turun hujan, droping pasir sebagai cadangan terus dilakukan. Dengan cara itu nantinya tidak terjadi keterlambatan material yang bisa berdampak tersendatnya pekerjaan rehab Mushola.

''Di awal-awal, droping material sempat tersendat, hanya saja dan akhir-akhir ini sudah mulai lancar.  Itupun kadangkala masih muncul kendala, yakni manakala di lokasi TMMD turun hujan, sehingga droping material tidak bisa dilakukan. Mudah-mudah hingga akhir semuanya lancar, sehingga sasaran fisik perehaban mushola ini bisa terselesaikan sesuai jadwal yang ditentukan,'' ungkap Sertu Wahana. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8800971229671029601

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item