Kondisi Tiga Rumah Yang Akan Direhab TNI Sangat Memprihatinkan

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Kades Jurangjero, Juwartik memastikan bahwa pemilihan tiga rumah warganya untuk direhab pada gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, tidak ada unsur suka dan tidak suka.  ''Kami memilih tiga rumah warga yang akan direhab itu memang kondisinya benar-benar memprihatinkan,'' tandasnya kepada Tim Pendim Blora.
Kades Juwartik mencontohkan, salah satu rumah yang akan direhab Satgas TMMD adalah rumah Suliyat (65 th) di  RT 01/RW04, Dukuh Kembang, Desa Jurangjero. Dikatakan bahwa antara dia dan Suliyat tidak ada hubungan keluarga, dan kondisi rumahnya memang benar-benar memprihatinkan sehingga layak jika dipilih untuk direhab.

Apa yang dikatakan Kades Juwartik ternyata juga dibenarkan oleh Suparman, tetangga dekat Suliyat. Dia mengatakan bahwa di sehari-harinya hidup Suliyat memang susah, sehingga tidak memungkinkan untuk memperbaiki rumahnya. 

''Saya bangga dan hormat, sekaligus  mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Tentara, khususnya di lungkungan Kodim Blora yang melakukan banyak pembangunan di Desa Jurangjero,'' ungkap Suparman.  (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 1969229965427353676

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item