Hamid Rizal Lakukan Pembaretan 55 Anggota Satpol PP Baru

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, melakukan Pembaretan kepada 55 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Natuna yang baru. Pada Kamis (07/02/2019) pagi, di halaman kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur.

Para anggota Satpol PP yang baru tersebut, merupakan perekrutan khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), pindahan dari Organisasi perangkat Daerah (OPD) Natuna lainnya.

Dalam sambutannya Hamid Rizal meminta kepada seluruh anggota Satpol PP, baik yang baru dilantik maupun yang sudah bertugas lama, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, untuk membantu Pemda Natuna dalam menegakan Peraturan Daerah (Perda).

"Jadi, mari kita melaksanakan tanggung jawab yang diberikan, untuk dikerjakan dengan sungguh-sungguh secara tepat, sehingga banyak tanggung jawab yang dapat kita selesaikan,” tegas Hamid Rizal.

Orang nomor satu di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah tersebut berharap, agar para anggota Satpol PP yang baru, dapat meningkatkan kedisiplinannya, dalam setiap menjalankan tugasnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Natuna, Dodi Nuryadi mengungkapkan, dengan adanya tambahan 55 orang anggotanya tersebut, saat ini jumlah personel Satpol PP Natuna telah mencapai 242 orang.

Dari jumlah tersebut, lanjut Dodi Nuryadi, masih belum mencukupi kuota ideal anggota Satpol PP Natuna. Namun untuk menambah keanggotaan, masih perlu dipertimbangkan dengan ketersediaan anggaran belanja daerah.

"Meski demikian, kita juga harus tetap menyusun dan menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Kita memang masih kurang, tapi secara bertahaplah,” ujar Dodi Nuryadi, usai upacara pembaretan.

Dodi Nuryadi menambahkan, dari 55 orang anggota Satpol PP baru tersebut, 7 diantaranya sudah berstatus PNS, dan sisanya masih berstatus PTT atau honorer.

"48 orang masih berstatus PTT," katanya.

Selanjutnya ke 55 orang anggota Satpol PP baru tersebut, selain akan bertugas di Kantor Satpol PP, juga akan ditempatkan disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna. (Win)

Related

Natuna 6535019047322783483

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item