Dipilih Rakyat Riau Jadi Gubernur, Pimred RPC: Syamsuar- Edi Natar Harus Kebut Janji Politiknya, Bukan Mengusung Capres RI

Minggu, 24 Februari 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Syamsuar-Edi Natar dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur baru (Riau) untuk periode lima tahun kedepan.

Keduanya pasangan terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Riau dilantik oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Rabu (20/02/2019).

Partai koalisi pengusung pasangan gubernur Riau terpilih periode 2019-2024, Syamsuar-Edi Natar, pastinya akan mengawasi kinerja pasangan ini.

Terutama untuk mewujudkan program kerja yang telah dijanjikan kepada masyarakat Riau saat masa kampanye.

"Yang jelas setelah terpilihnya Syamsuar-Edi Natar di Pilkada serentak, serta sudah dilantik, Pak Syamsuar sesuai dengan Janji Politiknya nya pada Masyarakat Riau akan menuntut 100 Hari kepemimpinan nya, Riau baru untuk semua. Jadi tidak ada Dukung mendukung di pilpres yang dilansir beberapa media, bawanya beliau mendukung Paslon Capres, Pak Syamsuar- Edi Natar di pilih Rakyat Riau 12Kab- Kota bukan di pilih paslon Capres,  jadi Fokuslah membawa Riau Lebih Maju," ujar Pimpinan Redaksi Riaupublik.com SE Hasibuan,  (24/02/2019).

Ia mengucapkan selamat atas pelantikan Syamsuar-Edi Natar yang Telah Dilantik Presiden RI Jokowidodo di Istana.

"Untuk itu, mari kita Kawal Gubernur Kita bersatu kembali agar keinginan pembangunan dan visi yang disampaikan sesuai waktu kampanye. Beliau sangat prioritas dengan kaitan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan percepatan pembangunan," ungkap SE Hasibuan.

SE Hasibuan mengatakan, program prioritas dari Gubernur Syamsuar - Edi Natar ialah sesuai dengan visi misi Janji Politik nya.

"Sebagai Masyarakat yang telah menjadikan Syamsuar-Edi Natar   sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, masyarakat Riau sangat optimis dengan kemampuan Syamsuar-Edi Natar lebih maju daripada sekarang karena terbukti sebagai Bupati dua Priode dan Dandrem, membuat perubahan bagi Riau kedepan," katanya.

Related

Pekanbaru 7583567506645788549

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item