Dengan Gotong-Royong Perehaban RTLH Lancar

BLORA  - Dengan semangat gotong royong antara personil TNI dan warga masyarkat, membuat proses perehaban tiga RTLH di Desa Jurangjero, Kecamatan Blgorejo (salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora -Red), menjadi lancar.

Masyarkat desa sasaran tampak antusias di setiap harinya selalu mendukung semua kegiatan TMMD Kodim Blora, baik di program fisik maupun non fisik. ''Dengan gotong royong semua pekerjaan berat menjadi ringan,'' ungkap Babinsa Jurangjeo, Serda Suwarno.

Sebagai Babinsa, Serda Suwarno dengan luwes dan penuh kekeluargaan membangun silaturahmi dengan warga Desa Jurangjero. Disela-selanya dia selalu memberikan himbauan dan mengajak kepada warga untuk bersama-sama dan bergotong - royong dalam menyukseskan TMMD Reguler Kodim Blora. 

Dijelaskan,  di TMMD Jurangjero, ada 3 rumah warga yang akan direhab. masing-masing rumah Suliat (65) warga RT 01/RW 04, Dukuh Kembangan, Desa Jurangjero, rumah Saki (65) warga RT 02/RW 03, Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero dan rumah Sutiyono (31) warga RT 03/RW 03, Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero.

Terpisah, Sardi (50) warga RT 03/RW 03, Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Blora. Bersama warga dia bertekad  akan mendukung serta mensukseskan seluruh program TMMD di desanya. ''Kegiatan ini benar-benar merupakan bentuk perhatian dan kecintaan TNI dengan rakyat,'' bebernya.  (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 9032026290850272222

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item