Demi TMMD, Bibit Bawang Merah Terlambat Ditanam

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo ini, Saran (53), yang tinggal di RT 02/RW 03 benar-benar militan, yakni rela menunda tanam bawang merah demi mementingkan ikut kerja bhakti di lokasi TMMD.

Meski resikonya, di rumahnya yang dijadikan sekretariat markas komando taktis (Kotis), bawang-bawang itu tampak sudah mulai tumbuh kuncupnya.  ''Masalah tanam bawang masih bisa ditunda, toh bibit-bibt bawang itu tetap masih bisa ditanam di hari berikutnya,'' ujarnya kepada Tim Pendim 0721/Blora yang bertandang ke rumahnya.

Sri Meli istri Saran juga tidak mempersoalkan jika suaminya menunda menanam bawang demi ikut kerja bhakti di TMMD.  ''Tidak  apa - apa Pak, pekerjaan dilokasi TMMD lebih penting daripada menanam bibit bawang merah. Toh meski terlambat ditanam bibit-bibit bawang juga tidak akan mati,'' ungkap Sri meli. 

Salah seorang anggota Koramil 02/Jepon, Serda Mindar mengapreasiasi dengan sikap dari Saran. Menurutnya, hal serupa juga dilakukan oleh banyak warga Desa Jurangjero, yang rata-rata militan mendukung pelaksanaan TMMD Kodim Blora.  ''Luar biasa semangat warga Desa Jurangjero dalammendukung TMMD Reguler dari Kodim Blora,'' paparnya.  (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4098308893793323025

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item