Parah...! Tiang Jaringan Listrik 5 Km Tak ada Aliran Listrik


Selasa 29/01/2019 - 15:23:33 WIB
Tiang listrik sudah terpasang di Pekaitan
RIAUPUBLIK.COM, PEKAITAN - Sepanjang lima kilometer Tiang Listrik PLN di Kepenghuluan Suak Air Hitam, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir sudah terpasang. Hanya saja saat ini aliran listrik belum teraliri dan masih sangat ditunggu masyarakat setempat.

"Untuk tiang listrik lebih kurang sepanjang lima Kilometer saat ini sudah terpasang dan tinggal menunggu aliran listriknya saja," kata Datuk Penghulu Suak Air Hitam, Edi Hasan, Selasa (29/1/2019).

Dikatakan, untuk tiang di Kepenghuluan Suak Air Hitam sebutnya lebih kurang sepanjang 8 kilo meter (km). "Alhamdulillah saat ini sudah terpasang 5 km, mudah-mudahan tahun ini sudah bisa terpasang semua dan listriknya teraliri," Harapnya.

Untuk aliran listriknya berdasarkan penjelasan dari pihak PLN kemungkinan di Bulan Juni mendatang baru teraliri. Namun kami sangat berharap secepatnya alirian listrik bisa teraliri.

Listrik PLN merupakan harapan dan doa masyarakat. Dengan adanya listrik PLN nantinya dapat meringankan beban pembiayaan masyarakat. "Listrik PLN sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dapat meringankan biaya pengeluaran dari masyarakat," paparnya pula.

Kemudian selama ini masyarakat masih mengandalkan lampu colok dan mesin. Biaya yang dikeluarkan masyarakat yang menggunakan mesin mencapai Rp1,5 juta per bulan. "Biaya yang dikeluarkan masyarakat selama ini cukup besar setiap bulan, bahkan mencapai Rp1,5 juta," pungkasnya. 


Penulis : Jum.

Related

Rohil 8434193072522528234

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item