Hamid Rizal Lantik 144 Pejabat Pemkab Natuna

Senin, 7 Januari 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM-- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 144 Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Natuna.

Para abdi negara tersebut dilantik langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada  Senin (07/01/2019) pagi.

Hamid mengatakan, bahwa pelantikan ini adalah suatu rantai pembinaan, penyegaran dan pengembangan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hamid menuturkan, dengan pembinaan dan pengangkatan ini, diharapkan pejabat ASN melaksanakan tugas dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan amanah Tuhan yang Maha Esa.

Hamid juga berpesan, para pejabat ASN untuk dapat menunjukkan kinerja secara maksimal dan mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Natuna yang lebih baik.

Selain itu, Hamid menerangkan, tugas merupakan kewajiban yang harus dikerjakan, dimana pejabat ASN harus berfikir untuk mengemban amanah Allah SWT.

“Disitu kita kerja, disitu menjadi ladang amal kita. Maka kerjakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, jangan asal–asalan,” tegas Hamid Rizal.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Natuna, Wan Siswandi Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), para Camat dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Natuna. (Win)

Related

Riau 6830859337501037069

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item