Hadi Candra Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly di Serasan

Minggu, 27 Januari 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Hadi Candra, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hadi Candra datang ke Kecamatan Serasan menggunakan Kapal Motot (KM) Bukit Raya, bersama rombongan Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, pada Jum'at (25/01/2019) kemarin.

Kedatangan Hadi Candra beserta rombongan di Pelabuhan Serasan, disambut hangat oleh Camat serta ratusan masyarakat Serasan dan Serasan Timur.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Hadi Candra ingin menjaring aspirasi masyarakat yang berada disebelah Selatan Pulau Bunguran Besar itu.

Selain itu, dirinya juga sempat menghadiri Penutupan Open Turnamen Bola Volly Putra dan Putri, yang digelar oleh Pemerintah Desa Kampung Hilir, dalam rangka perayaan HUT MVC Mensakorsa Pemuda Desa Kampung Hilir.

Acara penutupan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna tersebut, digelar di Lapangan Bola Volly Desa Kampung Hilir, Kecamatan Serasan, pada Sabtu (26/01/2019) malam.

Politisi Partai Golkar itu juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, kepada Pemerintah Desa Kampung Hilir, yang telah sukses menggelar perayaan olahraga khusus Bola Volly tersebut.

Kata dia, olahraga merupakan ajang untuk melatih kedisiplinan dan sportifitas antar pemain. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menyambung tali silahturahmi antar masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

"Saya bangga dengan Kampung Hilir, yang telah mampu membuat perayaan seperti ini. Turnamen seperti ini bisa dijadikan sarana untuk mempererat tali silahturahmi diantara kita," ungkapnya.

Hadi Candra pun diberikan kesempatan untuk menyerahkan trofi penghargaan berupa piala, kepada perwakilan Club Bola Volly, yang berhasil menjadi juara dalam Turnamen tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat bangga, atas kemandirian Pemerintah dan warga di tingkat Desa di Kecamatan Serasan, karena sudah mampu menggelar acara setingkat Kabupaten.

"Saya pikir ini berkat adanya Dana Desa (DD).  Saya harap Dana Desa bisa meningkatkan kemandirian Desa, tidak hanya kemandirian bidang olahraga, namun juga kemandirian ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Serasan Timur, Khaidir, Kepala Desa Se - Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Kapolsek Serasan, Danposal Serasan, Danramil Serasan, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi pemuda dan para tokoh perempuan Serasan dan Serasan Timur. (Win)

Related

Natuna 287842737888242036

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item