Upacara MILD Al - Jam'iyatul Washliyah yang ke - 88


Sabtu, 01Desember 2018 - 16:36:13 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Milad Al-Jam'iyatul Washliyah Ke-88 Rokan Hilir tahun 2018 dimeriahkan dengan Pawai akbar keliling yang diringi drum Band. Ikut Pawai Ketua Al-Jam'iyatul Washliyah yang juga Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, Sekda Drs H.Surya Arfan, dan pengurus anggota Al -jam'jamiyatul Washilyah, Pada Sabtu (01/12/2018).

Ketua PD. Al-jam'Iyatul Washliyah Rokan Hilir, H. Suyatno menyebutkan, bahwa dalam rangka Milad Ke-88 Al-Jam'iyatul Washliyah, beberapa kegiatan telah dilaksanakan, dan malam sebelumnya diselenggai Maulid Nabi, yang dihadiri Sekretaris Al-Jam'iyatul Washliyah Pusat dan Sekretaris masjid Istiqlal Jakarta, H.Rusli Effendi.

"Alhamdulilah, seluruh kegiatan milad Al-jam'iyatul Washliyah Ke-88 ini berjalan lancar, termasuk kegiatan pawai keliling, dan pembagian tugas peserta lomba siswa", terang Suyatno.

Dikatakan Ketua Al-Jamiyatul Washliyah ini, akan memperluaskan sekolah-sekolah disetiap kecamatan, bahkan Kantor UPTD dijalan Pelabuhan Baru akan dipinjam pakai, diperuntukan SMK Al-Washliyah untuk membuka jurusan pendidikan bidang informasi komputer dan pendidikan bidang pariwisata.

Sedangkan Sekolah Al-washliyah yang memiliki kios diperuntukan untuk pangkas dan Sablon, diberlakukan untuk umum untuk menambah modal pengurus Al-Washliyah, jika ada keuntungan dari pengurus Al-washliyah.

Suyatno Minta Masyarakat Rokan hilir Bagansiapaiapi dan sekitarnya, bahwa Al-Washliyah terbuka untuk umum, siapa saja yang mau bersekolah disini, pendidikan Al-Washliyah akan terus ditingkatkan. 




EDITOR : Jum.

Related

Rohil 666467127098100562

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item