Trompet Tahun Baru 2019 Sepi Sepanjang Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru (Riau)

Senin, 31 Desember 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pergantian Tahun Baru identik dengan Suara Trompet Kali Ini Sepi Penjual, Tidak seperti Biasa Menjelang Pergantian Tahun selalu ramai penjual terompet di sepanjang jalan arifin ahmad pekanbaru (Riau) kali ini pergantian tahun 2018 ke 2019 penjual trompet dari sepanjang jalan Aripin Ahmad hanya 2 penjual trompet.

Pantauan Rpc dari sepenjang jalan arifin ahmad, hanya 2 Penjual Trompet, salah satu penjual trompet di konfirmasi Rpc kenapa sepi peminat trompet? menjelang pergantian tahun 2018 malam nanti.

"Tahun ini sepi pak, tidak seperti  tahun pergantian lalu, pergantian tahun 2018-2019 peminat terompet merayakan pergantian tahun tidak seantusias pergantian tahun lalu,  hanya sebagian orang saja yang membeli, saya tidak tau penyebab nya,  kenapa pembeli trompet tahun ini kurang berminat."Ucap Bapak Nur warga simpang tiga Penjual Trompet.

Diketahui pergantian tahun ini, dari edaran surat walikota pekanbaru, untuk tidak merayakan Tahun baru seperti biasa nya, walikota pekanbaru H. Firdaus mengintruksikan untuk berzikir bersama di Masjid-Masjid dan berdoa Meminta perlindungan Pada Allah Swt.

Isi Intruksi salinan Lembaran Surat edaran Walikota pekanbaru (Riau)  H Firdaus untuk Masyarakat pekanbaru.


Laporan: Den Siman

Related

Pekanbaru 5411435439508640423

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item