Setujui Perubahan Perda, DPRD Natuna gelar Rapat Paripurna

Kamis, 27 Desember 2018
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan akhir Fraksi-Fraksi DPRD di Ruang Rapat Paripurna, Jalan Yos Sudarso Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Rabu (26/12/18) pagi.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Yusripandi, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Natuna, pimpinan FKPD, OPD, pimpinan Instansi vertikal, perbankan, pimpinan pengurus partai politik dan tokoh masyarakat.

Adapun kegiatan Rapat Paripurna tersebut, yaitu ada dua perubahaan atas Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Natuna Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Dari hasil pembahasan, akhirnya seluruh fraksi yang diantaranya dari fraksi Demokrat, Golkar, PAN, PPP, PMR dan Gernas, menyetujui pengajuan tersebut.

Perda yang telah disetujui selanjutnya akan dirincikan tugas pokok dan fungsinya lebih lanjut melalui Peraturan Bupati sesuai Surat Nomor 180/XI/HK-SETDA/55/2018, perihal Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Natuna Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana.

Selesai Rapat Paripurna pengesahaan Ranperda, Ketua DPRD Natuna langsung berangkat ke Kota Batam, untuk melaksanakan tugas diluar daerah.

Tugas Yusripandi tersebut, yaitu akan mendampingi Kepala Inspektorat Natuna, Mohammad Husyain untuk menghadari acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2018. (win)

Related

Riau 2986148055476911290

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item