Replika Tugu Ikan Bandeng Menambah Keindahan Kota Pati

Kamis, 27 Desember 2018
PATI, RIAUPUBLIK.COM-- Keberadaan Tugu Bandeng yang yang kokoh dan megah terletak di ujung barat JLS (Jalur Lingkar Selatan Pati) di Desa Sokokulon  wilayah Koramil 12/Margorejo Pati mendadak jadi  perhatian pengguna jalan yang melewati dan netizen di social media.

Repilka ikan bandeng yang memang jadi ciri khas Kabupaten Pati tampak megah di ujung jalur Pantura tersebut, dipadu dengan taman dan puluhan ikan bandeng melayang nampak apik, apalagi jika dilihat pada malam hari dengan paduan lampu warna warni.

Ditemui tim Pendim di kantor Koramil, Danramil 12/Margorejo Kapten Inf Sriyanto mengatakan dengan berdirinya Replika ikan bandeng  akan menambah daya tarit dan memberikan keindahan kota Pati, nantinya pembangunan replika ikan bandeng  menjadi ikon kota Pati yang nyaman dan damai.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Keberadaan patung bandeng di ujung barat  jalur lingkar sangat memberikan kesan yang melewati, semoga nantinya dengan mempercantik Kota Pati akan lebih maju dan dapat meraih kesuksesan dan mempertahankan juara Adipura,”jelasnya.(narto pendim pati)

Related

Ekonomi 725030927277065964

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item