Minggu Malam Bersama Relawan Bambang H Rumna Caleg DPRD Riau No 9

Minggu, 23 Desember 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Minggu Malam 23/12 Bersama Caleg DPRD Riau Nomor 9 Dari Partai Demokrat Bambang H Rumna SH,MH Di Kediaman Jalan Sawi Simpang Ardat Kecamatan Tampan Pekanbaru (Riau) ditemanai dengan alunan musik akustik relawan Bambang H Rumna sembari menikmati hidangan makan malam, dan alunan lagu Nyanyian langsung Caleg Bambang H Rumna Menemani Relawan Menikmati Makan Malam. sembari Usai mengalunkan lagu Bambanag memberikan kata sambutannya pada Relawan Pemenang Bambang H Rumna menuju Kursi DPRD Riau.

"Malam ini sengaja saya mengumpulkan relawan dari beberapa kecamatan, sekaligus bersilahtuhrahimi dan saling mengenal antara tim relawan, dan sekaligus saya akan memberikan SK sebagai pengikat antara saya dengan saudaraku, sekaligus saya perkenalkan saudara kita Bang Al sebagai pengamen jalanan,  dan masa bang al ini sangat luar biasa."Sebut Bambang H Rumna

Sementra itu program Caleg DPRD Riau Ini Bambang H Rumna Dapil Pekanbaru (Riau) nomor 9 Di usung Partai Demokrat telah mengikuti Arahan Yang Di Ucapkan ibas di lansir Detik.Com "Terutama kita mempersiapkan bagaimana caleg-caleg yang bisa menjadi bagian mengisi demokrasi di tahun 2019 yang unggul," ujar Ketua Fraksi PD DPR RI itu.

Ibas memastikan PD akan mengusung caleg-caleg yang membawa aspirasi masyarakat. Selain itu, caleg-caleg dari PD dipastikannya akan membawa amanah masyarakat.

"Cita-cita masyarakat kita yang menginginkan caleg-caleg yang mumpunilah, berkarakter dan memiliki kekuatan dalam arti benar-benar menjaga aspirasi masyarakat," tutur Ibas.

Untuk diketahui, Indonesia akan menggelar pesta demokrasi pada tahun 2019. Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada April 2019. (Rol)

Related

Pekanbaru 2828218456737605289

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item