Wweiii....! Jalan Malam Mengancam Lintas Bengkalis//Siak Penuh Lubang..

Selasa, 27 November 2018
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Jalan lintas Siak-Bengkalis, sudah seharusnya menjadi perhatian pemerintah. Pasalnya, selain menjadi sorotan warga setempat, pengendara kendaraan bermotor harus waspada, beberapa titik jalan sudah berlobang.

Padahal jalan itu menjadi akses utama warga dari arah Siak menuju Kabupaten Bengkalis. Begitupun sebaliknya, dari Bengkalis menuju Siak.

Jalan lintas Siak-Bengkalis rusak ini berada di wilayah Bupati Siak Syamsuar. Kerana lokasinya berada di wilayah Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh.

Pemandangan di lapangan, Selasa (27/11/2018), jalan rusak ini mengganggu kendaraan bermotor, kalau tidak hati-hati. Perlu perbaikan dengan cepat.

"Kami tidak tau itu jalan nasional, kabupaten atau provinsi. Yang jelas itu jalan pemerintah bang, harus diperbaiki. Jangan tunggu ada korban baru sibuk memperbaikinya," ujar salah seorang pengendara roda empat jenis minibus, Kurniawan kepada wartawan.

Menurut dia, harusnya ada sinergisitas dalam perbaikan jalan ini. Namanya juga jalan pemerintah

Warga lainnya Fendi mengatakan, jalan itu menjadi akses warga dari Siak menuju Bengkalis. Bahkan yang ingin dari Bengkalis menuju Siak.

Warga dari Pekanbaru yang ingin menuju Bengkalis ini mengaku kecewa dengan banyaknya lubang di jalan. Karena beberapa kali ban mobilnya sempat terperosok ke lubang-lubang jalan tersebut. Sampai ia menyebut kondisi ril jalan di Siak tersebut harus diperbaiki.***

Related

Siak 2652499608577608474

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item