TNI Selalu Pro Aktif Dalam Mengaplikasikan Tugasnya

Rembang, Riaupublik.Com-- Selalu mengutamakan koordinasi dan komudikasi yang baik dengan berbagai pihak yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang seluruh Anggota Satgas TMMD selalu pro aktif dalam mengaplikasikan saat bertugas dilokasi TMMD.

Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko menjadi sasaran utama kegiatan beberapa pembangunan infrastruktur juga kegiatan nonfisik. Disisi lain terlihat seorang petugas dari PLN datang dilokasi Desa Pasedan dengan menggunakan mobil PLN untuk perbaikan jaringan listrik yang ada diwilayah ini. Komunikasi yang berlangsung antara Anggota Satgas TMMD dengan seorang petugas PLN. Kamis (1/11)

Bapak Kariman petugas PLN menghampiri salah satu anggota satgas TMMD untuk menanyakan keberadaan salah satu rumah warga yang instalasi listriknya mengalami gangguan untuk diperbaiki.

Komunikasi yang baik dan santun antara keduanya membawa keakraban, hal tersebut menunjukkan bahwa hubungan emosional antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat sangat baik. Oleh kerenanya keberadaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sangatlah tepat dan diharapkan mampu membawa perubahan yang positif diwilayah ini. (0720)

Related

TNI/Polri 2115234280580978905

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item