Tak Ada Roti, Kerupuk Pun Jadi

Rembang, Riaupublik.Com- - Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat adalah salah satu wujud bahwa TNI selalu bersama Rakyat, memang TNI lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat.  Senin (5/11)
Kapten Inf Wardiyana selaku pasiter Kodim 0720/Rembang selalu menjadi penggeraknya dan motivator dilapangan mulai dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaan semuanya di bawah kendali pasiter.

Jauh nya lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 memang memberikan berkah sendiri bagi anggota satgas TMMD Reguler ke -103, disela-sela waktu istirahat bekerja hanya makanan idola adalah " Krupuk " itulah Snack yang setiap harinya di bawah warga masyarakat sambil melakukan kegiatan kerja bakti dilokasi TMMD Reguler ke -103.

Snack krupuk adalah makanan khas tradisional sehingga salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke -103 Serda Arizona mengatakan setia harinya tanpa makan krupuk terasa hampa setiap kali istirahat inilah makanan idola nya.

" Krupuk makanan tradisional yang biasa makanan selingan untuk pas makan nasi, kelezatan nya dan gurih membuat saya ketagihan ". ucapnya

Biasanya warga masyarakat Desa Pasedan sambil berangkat melaksanakan kegiatan kerja bakti membawa makanan ringan seperti krupuk,mendoa,tahu goreng,heci,pisang rebus dan ketela rebus dan juga semangka.ini semuanya untuk makan bareng bersama anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat pas saat istirahat.

Kompak dan kebersamaan terjalin dengan baik sehingga komunikasi sosial demi terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Memang program TMMD Reguler ke -103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang adalah salah satu program untuk membantu pemerintah menuntaskannya pembangunan khususnya di daerah pedesaan. (0720)

Related

TNI/Polri 5855555245787868873

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item