Semenjak Ada TMMD, Warga Desa Pasedan Semakin Pe De

Rembang, Riaupublik.Com-- Salah satu bentuk pengabdian TNI kepada rakyat yaitu dengan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dengan segala daya dan upaya yang dilakukan oleh TNI untuk berbuat yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk rakyat. Utamanya dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko.

Berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan baik kegiatan fisik maupun nonfisik terus berlanjut hingga penutupan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang ini nantinya. Berkat dukungan dari warga masyarakat setempat dan dukungan dari pihak-pihak yang terkait, sejauh ini kegiatan TMMD di Desa Pasedan Kecamatan Bulu berjalan lancar dan mampu memberikan dampak perubwhan yang positif bagi warga setempat. Minggu (4/11)

Disatu tempat diwilayah Desa Pasedan terlihat Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang Kapten Bambang Sutejo menyambangi seorang warga dan berbincang-bincang sejenak. Komunikasi yang terjalin antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat setempat semakin hari semakin akrap dan penuh kerukunan. “Saya merasa senang dan bangga karena berkat TNI desa kami jadi maju dan dikenal kalangan luas.” Ungkap Ibu Suparni (39 tahun) warga Rt.04/04 Desa Pasedan.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI sebagai Abdi Negara untuk berbuat yang terbaik demi kepentingan rakyat.” Ungkap Kapten Infanteri Bambang Sutejo. (0720)

Related

TNI/Polri 4248974782240367061

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item