Selain Menggarap Jalan, TNI Juga Membantu warga

Rembang, rIAUPUBLIK.cOM-- Keberadaan Satgas TMMD Reguler ke - di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang hingga hari ini sudah memasuki hari ke 17 kegiatan demi kegiatan pembangunan dalam program TMMD baik fisik maupun non fisik telah dilakukan, demikian pula kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah semakin terlihat semangat kebersamaan, saling membantu dalam gotong royong sudah menjadi pemandangan yang biasa di lokasi TMMD.

Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan warga, anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan wajib mengamalkan 8 wajib TNI di lapangan. terutama pada point ke delapan bisa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Terlihat siang itu di jalan yang sedang di garap Satgas TMMD ada seorang Bapak tua yang kebetulan sedang membawa hasil hutan terlihat sempoyongan ketika menaiki jalanan Gunung Guder dengan medan yang sulit dan sedikit menanjak, anggota satgas dengan sigap datang membantu.

Bapak Su'in 76 tahun warga RT 05 RW 01 Pasedan setiap harinya memang pencari hasil hutan yang sekiranya bisa di jual dan di jadikan uang untuk kebutuhan sehari - hari keluarganya.begitu barang bawaannya di minta oleh Serda Teguh,dirinya mengaku senang karena memang Ia sudah kelelahan.dengan hadirnya TNI di kampungnya. Ia pun mengaku terbantu dengan hadirnya Bapak teguh yang menolong membawakan barang bawaannya sampai ke rumah.

“Ternyata bapak tentara itu sangat baik sekali dan terlihat kuat - kuat.mau membantu saya tanpa di perintah oleh siapapun” ujarnya dengan jujur,sesampai di rumahnya.(0720)

Related

TNI/Polri 6168809513557550159

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item