Sekretaris DPW PB-LBMN, Supian Susanto: Usut Anak Walikota LUTFI Diduga Otak Pengaturan Proyek

Jumat, 23 November 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Markas Polisi Daerah Riau (Mapolda) Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Dituntut Gabungan Laskar Boedak Melayu Nusantara agar walikota Pekanbaru Firdaus dan kroninya ditangkap, Diduga Lakukan Mark up Proyek Di Pemko Pekanbaru .

Aksi damai Menuntutan Walikota Pekanbaru Firdaus Agar Di Tangkap Tepat Di Depan pintu masuk Mapolda  Riau, 23/11 siang. Dalam Aksi Damai  meminta aparat penegak Hukum Segera mengusut mafia proyek dilingkungan Firdaus banyak nya kontraktor atas nama "Group Kampar"  agar diungkap.

Selain Itu Pendemo Aksi Damai Membacakan 7 tuntutan yang di rilis mereka salah satunya menguapnya uang senilai 800 milyar saat ganti rugi tanah saat pembangunan kantor walikota Pekanbaru di Tenayan Raya pada tahun sebelumnya, Yang dilansir kabarriau.com.

Bukan itu saja perusahaan anak Firdaus dengan nama Lutfi dipanggil untuk mempertangung jawabkan sejumlah pekerjaan yang dilakukan dengan perusahaan PT Lutfinda.

"Usut anak Firdaus bernama Lutfi, karena diduga mereka melakukan sejumlah pengaturan proyek di lingkungan Pemko," teriak Sekretaris DPW PB-LBMN, Supian Susanto, saat melakukan orasi, Jumat (23/11/18) siang.

Sebelumnya kasus ini telah pernah muncul namun belakangan tidak ada terdengar lagi, setelah melakukan aksi ini mreka langsung mendatangi kantor walikota untuk melanjutkan demo ini.***

Related

Pekanbaru 6224291092890209759

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item