Rakercab DPC Gerindra Pekanbaru, Eddy Tanjung Ketua DPD Minta Seluruh Pengurus Dan Kader Gerindra Se- Riau, Ikuti Aturan Bawaslu

Sabtu, 24 November 2018
PEKANNARU, RIAUPUBLIK.COM-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Sabtu (24/11/2018) di Hotel Mutiara Merdeka. Rakercab di buka langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra H. Nurzahedi, SE (Eddy Tanjung).

Dalam Pidatonya Eddy Tanjung Menyampaikan, harapan Gerindra di Provinsi Riau dapat memperoleh suara terbanyak, karna kita tau Pileg dan Pilpres kali ini menentukan nasib bangsa indonesia kedepannya Sebutnya dalam penyampaian pidatonya di depan Kader Partai Gerindra Pekanbaru.

Kembali di sampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Edi Tanjung, banyak pesan-pesan dari DPP yang saya terima mengenai Pileg dan Pilpres kali ini, namun saya ambil kesimpulan semua kader Gerindra saya tekankan untuk mengikuti semua peraturan yang telah dikeluarkan Bawaslu, karna sekecil apapun kecurangan yang kita perbuat akan dapat merugikan disaat suara kita memperoleh suara terbanyak. Tegasnya dalam sambutan pidatonya mengakhiri.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini membahas tema "Pemantapan Kader Gerindra Meraih Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019".

Tampak hadir dalam rakercab ini Caleg DPR RI Dapil Riau 1, Miftah N Sabri Nomor Urut 1 (Satu), Zayu Risky Safitri Nomor Urut 3 (Tiga), dan Febrian Amanda Nomor Urut 7 (Tujuh).  Caleg DPRD provinsi Riau Dapil 1 Kota Pekanbaru juga tampak hadir, Muhammad Aulia Nomor Urut 1 (Satu), Taufikurrahman Nomor Urut 2 (Dua), Tommy F.Ganih Nomor Urut 4 (Empat), Iwa Sirwani Bibra Nomor Urut 5 (Lima), dan Saparudin Koto Nomor Urut 8 (Delapan). dan tampak hadir juga Caleg Kota Pekanbaru, Drs. Esweli Nomor urut 1 (Satu) Dapil 3 Kecamatan Tenayan Raya dan Sail, Boyke Amri, SH Nomor Urut 1 (Satu) Dapil 4 Kecamatan Marpoyan Damai dan Sail, Parwoto Darich Nomor Urut 1 (Satu) Dapil 1 Kecamatan Lima Puluh, Sukajadi dan Pekanbaru Kota, dan Febri Alfet, SE Nomor Urut 2 (Dua) Dapil 5 Kecamatan Tampan. ***

Related

Pekanbaru 5790453061251036107

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item