Prasasti Prajurit Tempur Alugoro

Rembang-Dalam kesempatannya Kepala Staf Kodim 0720/Rembang  Mayor Caj Yoyok Sunaryo S.Ip  melaksanakan kunjungan kelokasi TMMD, dimana dilokasi tersebut Praka Angga, anggota Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang dari Yonif (Bataliyon Infantri) 410/Alugoro dan rekannya, mengerjakan simbol kebanggaan Kesatuan Bataliyonnya dalam sebuah karya seni Relief (Lukisan timbul), di Tugu Prasasti TMMD Reg-103 yang dibuatnya, di jalan masuk Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Rabu (7/18)

“Dalam membuat Tugu Prasasti ini saya hanya mengikuti Naluri saya saja, entah bagus entah jelek ya beginilah hasilnya,” Kata Praka Angga.

“Sebelumnya sudah saya tanyakan kepada Danki SSK, beliau menyampaikan bahwasanya kata Serma Slamet Koordinator pembangunan TMMD, penerapan simbol kesatuan Bataliyon kami dalam Tugu Prasasti tidak apa-apa, yang terpenting tercantum tulisan TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang TA. 2018,” terangnya.

“Semoga hasil karya saya dan hasil karya kami disini semuanya bisa dikenang sekaliguis jadi kebanggaan warga Desa Pasedan.” Pungkasnya.

Tugu Prasasti sebagai penanda dan kenang-kenangan bahwa TMMD pernah dilaksanakan di Desa Pasedan sudah selesai dikerjakan dan tinggal tahap Finishing dengan pengecatan. Semua pekerjaan juga sudah hampir terselesaikan. Waktu penutupan kurang dari sepekan, anggota Satgas dan warga setempat dikerahkan agar pekerjaan segera terselesaikan. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 2240363582613934600

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item