Polsek Panipahan Gotong royong Membersihkan Mesjid Sembari


Senin 26 /11/2018 - 15:23:45 WIB
Penyerahan bantuan kepada pengurus masjid.
TERKAIT:
 
Polsek Panipahan Datangi dan Bersihkan Masjid Sembari Beri Sosialisasi
Pemkab Rohil akan Bangun TPI di Tiga Kecamatan.
RIAUPUBLIK.COM, PANIPAHAN-- Polsek Panipahan melaksanakan kegiatan Memakmurkan Tempat Ibadah. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Faisal dan seluruh personel polsek Panipahan, Senin (26/11/2018).
Adapun kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek dimulai pada pukul 09.30 Wib pagi. Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid Al- Ihsan di Kecamatan Pasir Limau Kapas, personel polsek melakukan sosialisasi tentang paham Radikalisme, yang harus dijauhi oleh semua masyarakat. 

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH mengatakan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat di sekitar masjid terhadap bahayanya faham/kelompok radikalisme yang bertentang dengan syariat Islam.

Pada saat Giat Bakti Religi ini, Polsek Panipahan memberikan bantuan untuk keperluan masjid, 8 buah kuas besar, 2 buah kuas rol panjang, 1 kaleng tiner, 2 kaleng cat minyak kusen, 4 buah kuas kecil, 1 kaleng besar cat dinding.

"Giat ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Panipahan serta mengembalikan rasa simpatik dan kepercayaan masyarakat kepada instansi Polri demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Zulmar. 




Penulis: Jum.

Related

Rohil 957213039814906460

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item