Persit Rembang Warnai TMMD Dengan Olahraga Bola Volly

Rembang, Riaupublik.Com-- Anggota Persit (Persatuan Istri Tentara) Ranting 6 Koramil 5/Bulu Kodim 0720/Rembang, hari ini melaksanakan olahraga Volly bersama di halaman SD N 1 Pasedan, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, dalam rangka ikut memeriahkan dan mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang TA. 2018 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan. Minggu (4/11).

“Kami ibu-ibu juga tidak mau kalah dengan bapak-bapaknya yang sedang berkerja dalamTMMD. Kehadiran kami disini bermaksud untuk sedikit memberikan Motivasi kepada mereka, dan juga kami juga ingin lebih mengenal dengan warga Pasedan.” Kata Nyoya Suroyo salah satu anggota Persit.

“Diharapkan dengan acara Volly bersama seperti ini, bisa menyatukan kami dengan warga ibu-ibu khususnya. Sepertinya ibu-ibu disini juga jarang sekali bermain olahraga Volly, semoga kehadiran kami bisa menjadi hiburan dan kesan tersendiri buat mereka.” Pungkasnya.

Olahraga Volly bersama ini diadakan sebagai sarana perekat dengan warga setempat agar lebih dekat dan mengenal lebih jauh dengan TNI dan keluarganya. Kegiatan olahraga Volly bersama ini masuk dalam kategori sasaran Non Fisik. Sedangkan sasaran Non Fisik yang terlihat nyata yaitu pembangunan jalan dari Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko, dan pengerjaannya sekarang sudah hampir terselesaikan, hanya tinggal beberapa bagian saja. Warga Desa Pasedan merasa sangat senang dengan hadirnya TMMD Reg-103 di Desa mereka, selain Desa mereka dibangun, mereka juga mendapatkan pengalaman baru serta keluarga baru dari Satgas TMMD Reg-103 maupun ibu-ibu Persitnya. (0720)

Related

TNI/Polri 7377549680985796007

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item