Peran Aktif Babinsa Diwilayah Binaanya

Rembang, Riaupublik.Com--  Saling peduli dan saling mengingatkan antara Satgas TMMD dengan warga dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang diselenggarakan diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko.

Bentuk kerjasama yang baik dan penuh keakraban serta didasari  jiwa gotong royong pekerjaan seberat apapun dan sesulit apapun akan dapat diselesaikan dengan baik. Jum’at pagi sebelum berangkat menuju lokasi pengerjaan jalan makadam dan pengecoran jalan, terlihat Serda Umar Said sedang memberikan pengarahan kepada warga setempat. Jum’at (9/11)

“Bapak-Bapak sekalian, mari kita tuntaskan pekerjaan kita hari ini. Mari kita bergotong royong membangun jalan penghubung desa ini yang sangat kita cintai dan kita banggakan.” Ungkap Serda Umar Said.

Upaya Serda Umar Said selaku Babinsa diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini selalu berperan aktif dan berkomunikasi dengan warga setempat untuk mengajak warga masyarakat diwilayah ini bersatu bahu membahu demi kepentingan bersama, khususnya demi kepentingan warga masyarakat diwilayah ini. Sekaligus mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 8544907025110559744

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item