Penyuluhan Pertanian Dan Pangan Di TMMD Rembang

Rembang-Dinas Pertanian Dan Pangan Kabupaten kembali memberikan penyuluhan untuk yang kedua kalinya kepada warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, di Balai Desa Pasedan. Sebagai Nara Sumber Widodo, Tri Atmo W, Idam Sugiono,  didampingi Kapten Inf Mustamir (Danramil 05/Bulu Kodim 0720/Rembang), serta dihadiri sekitar 50 orang warga setempat, Kamis (01/11).

Kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan sebagai kegiatan sasaran Non Fisik TMMD Reg-103, kali ini masih membahas hal yang sama seperti sebelumya, yaitu tentang sosialisasi program Upsus (Upaya Khusus) pertanian yang menjadi target utama pemerintah di bidang pertanian, secara lebih Intensif dan mendalam sebagai sosialisasi serta penyuluhan lanjutan.

“Menindak lanjuti dari yang saya sampaikan sebelumnya, kami akan melaksanakan pengawalan dan pendampingan pelaksanaan GP-PTT, POL, RJIT dan Demfarm, meningkatkan kemampuan kelembagaan petani (Poktan, Gapoktan, P3A dan GP3A), berkoordinasi dengan KCD/Mantri Tani petugas Statistik Kecamatan/BPS dalam proses pengambilan data pertanian, mengembangkan jejaring dan kemitraan dengan pelaku usaha di Desa Pasedan”, kata Widodo.

“Diharapkan dengan penyuluhan ini, warga Desa Pasedan bisa mengerti dan memahami bagaimana Mekanisme serta cara kerja kami dilapangan, sehingga bisa memberi peningkatan penghasilan dibidang pertanian, ayo kita kerja bersama.” pungkasnya. (0720)

Related

TNI/Polri 8603656878293660219

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item