Pengalaman Berharga Bagi Pramuka Saat Karya Bakti Bersama TNI

Rembang, Riaupublik.Com-- “Disini senang disana senang, dimana-mana hatiku senang”, itulah lagu penyemangat yang biasa dinyanyikan oleh Anak-anak SMK An-Nurriyah Sulang dan SMA N 1 Sulang, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, yang tergabung dalam organisasi Pramuka Saka Wira Kartika saat melaksanakan pembinaan di Kodim 0720/Rembang.

Saat pengerjaan pengecoran jalan beton, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, tempat dimana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang berlangsung, ada salah satu anggota Pramuka yang bernama Agung, menerapkan lagu itu dalam pekerjaanya, sambil bekerja dia bernyanyi dan bercanda dengan anggota Satgas (Satuan Tugas) TMMD dan warga setempat yang juga sedang membantu pekerjaan saat itu. Ahad (4/11)

“Selain memberi semangat dan menambah Motivasi kami didalam bekerja, mereka sangat menghibur kami, yang paling lucu ya si Agung itu. Mungkin dia sudah terbiasa bergaul dengan kami (TNI), jadi dia pun tidak merasa canggung bergaul dengan kami.” Jelas Pratu Yusuf Anggota Satgas TMMD. (0720)

Related

TNI/Polri 6886100602414838132

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item