Pemprov Riau Minta Pendistribusian Elpiji 3 Kg Tepat Sasaran

Rabu, 24/ 10/ 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pendistribusian gas elpiji 3 kg masih sering menjadi sorotan. Pasalnya, sebagian masyarakat masih kerap mengeluhkan kesulitan untuk mendapatkan bahan bakar gas tersebut.

Untuk itu Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan stakeholder terkait mencarikan solusi untuk hal tersebut. Khususnya agar pendistribusian elpiji dapat tepat sasaran.

Kepala Dinas ESDM, Indra Agus mengatakan, pihaknya belum ada berkoordinasi terkait hal tersebut. Hanya saja, ia memberikan gambaran dari informasi yang diperolehnya, belum ada kebijakan untuk pemangkasan kuota elpiji di daerah.

\"Kita belum melakukan komunikasi, secara kewenangan pemasaran, pihak Pertamina. Saya ga hafal detailnya, tapi sepertinya tidak ada pemangkasan kuota,\" urainya.

Menurutnya, jika Pertamina telag melempar gas elpiji non subsidi ke pasar, diharapkan tidak ada pemangkasan kuota untuk gas elpiji 3 kilogram bersubsidi. Hanya saja memang, peruntukan gas bantuan pemerintah ini lebih spesifik sasaran penerimanya. Sehingga tidak lagi didengar keluhan masyarakat akan susahnya mendapatkan elpiji tersebut. (Adv)

Related

Riau 2153106403976116166

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item