Pelantikan Dewan Hakim Dan Majelia Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018

Senin, 05 November 2018

PANGKALANKERINCI, RIAUPUBLIK.COM--  Sebanyak 60 Dewan Hakim dan Majelis Hakim  langsung dilantik oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM.Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Pelalawan HM Harris yang diwakili oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, OPD Kab Pelalawan, Para Dewan Hakim dan Majelis Hakim MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018.

Acara pelantikan Dewan Hakim dan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII yang dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. 05/11/2018

Dalam kata sambutan nya wakil bupati Drs H. Zardewan mengatakan,menyampaikan permohonam maaf bapak bupati tidak bisa datang karena ada kegiatan di AKNP di Kecamatan Langggam, maka saya di utus kesini, pelantikan ini ialah tahap awal, dan malam nanti akan mulai bertugas, setiap peserta ingin mengharapkan juara 1,dan ini kunci nya ada pada juru hakim. Dan itu harapan mereka dan hakim di minta jujur dan adil, jangan ada dusta dengan kegiatan ini,ada beban dari para juri dan peserta, mudahan ini bisa di laksanakan nanti dan kami mengharapakn selamat bertugas sampai akhir ucap wakil bupati pelalawan.






Kontributor : Arfandi 

Related

Pelelawan 4562716846011910239

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item