Nomor Punggung 1 Sudah Terbukti Di Rokan Hulu, Hafith Syukri Wajib Hukumnya Duduk DPRD Prov Riau

Jumat, 23 November 2018
ROKANHULU, RIAUPUBLIK.COM-- Calon Anggota Legislatif (Caleg)  DPRD Provinsi Riau Dari Partai PKB Nomor Punggung 1 Hafith Syukri Dapil Rokan Hulu Disebut Wajib Hukum nya Dia (Hafith Syukri) Duduk Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau 2019-2024.

Kalau beliau tidak duduk alangkah meruginya nya lah Warga Rokan hulu, Alasanya..! Hafith Syukri sudah berbuat untuk Kabupaten Rokan Hulu sewaktu Beliau Menjabat Wakil Bupati Rohul, pada waktu itu Bupatinya Ahmad, jadi tidak perlu di ragukan lagi Hafit Syukri Nantinya sebagai perwakilan Rakyat Rohul di Legislatif..

"Kalau Pak Hafith Syukri sampai tidak duduk, sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, merugihlah Rakyat Rohul,  bila Mantan Wakil Bupati Rokan Hulu Ini tidak duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Makanya saya sarankan kepada warga Rokan Hulu, untuk memilih Calon Legislatif terlebih dahulu Lihat Dulu Bobot,  Bibit nya."Ungkap Warga Ujung Batu.

Lebih Lanjut Dia. Mengungkapkan untuk mendukun Penuh Hafith Syukri, " jangan karena uang kita merugi 5 Tahun, kalau pak Hafith Syukri sama-Sama kita ketahui siapa beliau,  bagaimana beliau...!  Jadi Saya tegaskan kepada Rakyat Rokan Hulu Wajib Hukum nya Mendudukan Mantan Wakil Bupati Ini sebagai Anggota DPRD Riau."Sebu Pak Abu Warga Ujung Batu Pada Rpc. ***

Related

Politik 5216067698968150515

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item