Meskipun Sudah Tua, Seorang Warga Turut Gotong Royong Membangun Jalan

Rembang-Kerja keras para satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) dan masyarakat Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang bukanlah untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan umum nantinya.

Namun lebih dari itu program TMMD Reg 103 Kodim 0720 Rembang ini bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat yang merata di propinsi Jawa tengah. Perlu diketahui bahwa Dukuh Ngotoko ini daerah ujung Rembang yang terpencil. Dengan medan yang cukup extrim memerlukan tenaga yang cukup extra juga bagi para Satgas TMMD dan warga Desa Pasedan.

Tapi dengan tekad yang kuwat dan tinggi untuk memajukan desanya agar setara desa - desa lainya maka beban tersebut tidak terasa berat. Seperti yang dilakukan Sukiman(46) ini dalam kesempatanya mengungkapkan" saya selalu semangat walaupun saya mungkin tidak bisa lama menikmati, tapi akan aku tinggalkan yang terbaik untuk anak cucu" ujarnya sambil bersemangat memikul bongkokan bamboo yang akan di gunakan untuk pengecoran di lokasi TMMD giat program fisik pengecoran Jalan.(Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 2398530563368047796

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item