Memutih, Pati Bersholawat Bersama 5000 Jemaah Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

Jumat, 23 November 2018
PATI, RIAUPUBLIK.COM-- Kamis Malam, 22 Nopember 2018 dimulai pukul 20.00 s/d 23.30 Wib bertempat di alun-alun simpang lima Dandim 0718/Pati menghadiri  "Gema Pati Bersholawat 1440 H dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW".bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Bupati Pati, Wakil Bupati Pati,
Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati, Sekda Kab. Pati, Kajari Kab. Pati, Rais Syuriyah PCNU Kab. Pati
Ketua Tanfidziyah, Ketua Ipqoh Kab. Pati, OPD Kab. Pati, Muspika Kec. Pati dan Camat se Kab. Pati
Jemaah dari masyarakat eks Karisidenan Pati berjumlah sekitar 5000 (lima ribu ) orang.

Bupati Pati Dalam Sambutanya mengatakan  Selamat datang kepada Habib Aseggah yang sudah 4 Tahun kini kembali hadir di acara gema sholawat Pati terimkasih kepada seganap jajaran OPD, PCNU, MUI dan tokoh agama, Semoga dengan kita bersholawat kita mendapatkan syafaat Muhammad SAW di yaumil qiamah, bertepatan dengan robiul awal ini kita bisa menghadirkan beliau Habib.

Bupati berharap kabupaten Pati aman dan tenteram dan damai dan semoga meningkat kesejahteraannya dan kita wujudkan persatuan antar umat di wilayah pati dan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati oleh seluruh umat Islam di dunia semoga kita semua mendapatkan hikmah dari kegiatan Maulid ini,”ujar bupati.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam tausyahnya menyampaikan Semoga kita semua diberikan kenikmatan dan keberkatan, kedepan semoga anggota TNI Polri dapat kemudahan dalam menjalankan tugas untuk mengawal keamanan dan semoga kabupaten Pati menjadi Makmur dan mendapatkan ridho dari Allah SWT memberikan kita anak anak yang tilawatil Qur'an dan semogaa kita diberikan kebahagian dan kemudahan, panjang umur dan sehat,”pungkasnya. (pendim pati)

Related

TNI/Polri 4532200331041744507

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item