Kunjungan Dandim Rembang Dilokasi TMMD

REMBANG – Dansatgas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD dalam rangka ingin memastikan hasil capaian anggota Satgas di lapangan, memasuki hari ke 20 semua sasaran yang harus diselesaikan Satgas TMMD mengingat akan berakhirnya TMMD Reg ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu yang sebentar lagi akan ditutup.

Dansatgas ingin memastikan anggota yang di lapangan tetap konsisten dan semangat untuk mengejar target pekerjaan semua sasaran. dan memberikan tambahan semangat kepada anggota Satgas yang di lapangan. Senin (05/11).

Kunjungan Dansatgas yang didampingi Pasiter Kodim Rembang Kapten Inf Wardiyana menuturkan, hari ini sengaja beliau datang ke pos kotis TMMD guna memastikan hasil capain yang di peroleh anggota Satgas di lapangan dan persiapan kunjungan Tim Wasev dari Sterad jakarta yang direncanakan pada tanggal 8/11/2018. Untuk itu semua sasaran kita pastikan sudah sesuai target yang ditentukan.

“Kita Pastikan semua capaian sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai target dan memastikan semangat anggota yang ada di lapangan tetap terjaga sampai akhir TMMD,” ungkap Dansatgas TMMD Kodim Rembang.

Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu sudah akan berakhir pada pertengahan bulan November ini, terlihat anggota Satgas TMMD terus kebut pengerjaan semua sasaran sehingga sebelum penutupan semuanya sudah selesai.(0720).

Related

TNI/Polri 9118221934457687802

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item