Kualitas Pengecoran Tebing Dilokasi TMMD Juga Di Cek Oleh Dipermades Rembang

REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Tahun 2018 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah telah selesai. Sasaran-sasaran fisik dan non fisik telah selesai dikerjakan oleh team Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang. Selesainya pekerjaan fisik pasti akan menjadi perhatian bagi Dinas terkait dan warga desa setempat.

Perhatian tentang bangunan adalah mengenai tingkat kuwalitas bangunan dan kondisi bangunan itu sendiri apakah sesuai RAB atau tidak. Hari ini Dispermades (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Rembang datang ke lokasi TMMD untuk mengecek kondisi cor jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD.

Pengecekan yang dilakukan adalah terkait dengan lebar dan ketebalan cor serta kualitas jalan. Senin (12/11/2018)
Dispermades yang diketuai oleh Bapak Arif dan didampingi oleh perangkat Desa Pasedan sedang mengecek tingkat lebar dan ketebalan cor serta kuwalitas jalan yang sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Rembang.

“Kami lakukan pengecekan jalan yang sudah dicor dalam program TMMD, untuk mengetahui lebar, tebal dan kuwalitas cor jalan, apakah sesuai RAB atau tidak, karena program ini akan ditutup dan diresmikan”, Tutur Arif.

“Semoga jalan yang sudah dibangun oleh Kodim Rembang bersama masyarakat ini, dapat bermanfaat bagi warga Pasedan dan sekitarnya, juga dapat meningkatkan taraf hidup warga sekitar”  Pungkasnya (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 6248131642845852592

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item