Koordinasi Dengan Kepala Sekolah Sebelum Pemberian Materi Kepada Murid

Rembang, Riaupublik.Com-Kapten Inf Bambang Sutedjo Pawas (Perwira Pengawas) Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, sedang berkoordinasi dengan Juanda (Kepala SD N 2 Pasedan), di ruang Transit tamu SD N 2 Pasedan, Desa Pasedan, Kecamtan Bulu, Kabupaten Rembang, Kamis (1/11).

Kapten Inf Bambang Sutedjo beserta dengan rombongan Kowad Kodim 0720/Rembang dan Polwan dari Polres Rembang, berkoordinasi terkait rencana pemberian wawasan kebangsaan kepada murid-murid SD N 2 Pasedan, dimana wawasan kebangsaan yang diberikan masuk kedalam program sasaran Non Fisik TMMD Reg-103 dan harus diberikan sebelum pelaksanaa kegiatan TMMD Reg-103 selesai dilaksanakan.

“Saya berkoordinasi dengan pak Juanda untuk memperkenalkan Peltu Siryati (Kowad Kodim 0720/Rembang) dan rekan-rekannya, karena memang mereka baru pertama kalinya kesini. Nanti setelah ini mereka yang mengisi materi dan saya melanjutkan tugas saya untuk mengawasi ke lokasi TMMD Reg-103,” kata Kapten Bambang. (0720)

Related

TNI/Polri 3670571287002812519

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item